Langsung Koordinasi dengan Seluruh Staf

Lurah Padang Bulan Siap Bersinergi 

Lurah Padang Bulan Zulfahmi

PEKANBARU- (KIBLATRIAU. COM) -- Setelah dilakukan serahterima jabatan (Sertijab) Lurah Padang Bulan Kecamatan Senapelan Zulfahmi langsung melakukan koordinasi dengan seluruh staf jajaran kelurahan.

"Saya selaku lurah menyampaikan kepada seluruh staf ASN dan THL agar pada jam kantor sesuai intruksi dari Pemko Pekanbaru jangan sampai kosong kantor saat jam Istirahat. Hal ini agar pelayanan kepada masyarakat berjalan lancar, " ungkap Zulfahmi Rabu,  (31/10/2018).

Selain itu, kata Zulfahmi,  bahwa ia  akan melakukan konsolidasi denga Tiga Pilar kelurahan (Lurah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa) akan melakukan penertiban kenderaan parkir di tengah jalan di sepanjang jalan teratai dan koordinasi bersama RT dan RW untuk di jadwal kan kapan Gotong Royong. Jadi  bagi atau pedagang masyarakat yang memiki kenderaan agar dimasukan ke dalam ruko agar jalan tertib dan lancar jalan karena akan di lewati mobil sampah setiap hari  ," ujarnya. 

Lebih lanjut Lurah Padang Bulan Zulfahmi mengatakan, dirinya akan meneruskan segala program-program yang telah dijalankan sebelumnya oleh Lurah Padang Bulan seperti terus meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga kebersihan dengan membuang sampah tepat waktu di lokasi yang disediakan, serta meningkatkan prestasi yang ada di Kelurahan Padang Bulan.

" Langkah pertama, kami akan segera berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait di Kelurahan Padang Bulan guna menyelesaikan program-program yang telah dibuat oleh Lurah sebelumnya. 

Selain itu, membuat inovasi terkini dalam meningkatkan prestasi yang telah banyak diraih oleh Kelurahan Padang Bulan ," ujar Zulfahmi.(Kim) 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar